Pengalaman Membuat kabel lan

Hay guys...ketemu lagi nih ama ane yak..gua harap sh ga bosen yah liat
Muka gua yg caem :v
Kali nih ane mau share kegagalan ane pas membuat kabel utp di sekolahan
..lgsng aja yak

1.  Kupas dahulu kabelnya
Kupas menggunakan tangkrip dg gaya memutar kabelnya,didalemnya ada 8 kabel lagi lalu ratain ujung kabelnya..
NAh disini ga ada masalah ya... Lanjut ke
2.  Urutin kabelnya sesuai urutan warnanya
Disini nih mulai ada massalah,bukan masaalah ngurutinnya tapi masalahnya kabelnnya ga mau diem,di lepas sdikit Lgsng buyar smua

3. Masukin kabelnya ke konektor
Gmana mau cepet masukinnya org lagi susah2 megangin kabelnya malah diperingatin trus smaa bu gulu waktunya dah habiss wan cpet!!! Y gua gerogi ya.... Hehe

Alhasil gua gagal di praktek pertama.,tapi gapapa cz kegagalan bukan berati akhir dari sgalanyaa..buktinya mut ngadain remidial,,...hehe
Maap y bu postingnya terlalu jujur,bsok wktunya jgn kya kmrin y bu tapi tambhin jadi 1 jam?hehe
Udh yee...ane dah cape

Btw fotonya tek upload bsok ya bu anu lewat hp blogging nya..he
Gbbyeee...

Title : Pengalaman Membuat kabel lan
Description : Hay guys...ketemu lagi nih ama ane yak..gua harap sh ga bosen yah liat Muka gua yg caem :v Kali nih ane mau share kegagalan ane pas membua...

1 Response to " Pengalaman Membuat kabel lan "


Thanks udh visit my blog ya,,dateng lagi kalo ada pertanyaan silakan kirim ke fb gua di https://www.facebook.com/iwansetiajunicaph ..oke babay.. :)