SMS chat untuk Hp Java

Hallo sahabat semuanya yang ada di dunia maya maupun di dunia nyata, dan yang ada di dunia ghaib maupun dunia akhirat biggrin . Semoga kalian sehat selalu ya my friends?

Setelah 3 hari admin blog yang sepi seperti kuburan ini tidak menyapa sahabat semua. Akhirnya hari ini admin bisa posting lagi seperti biasa, tentunya untuk membagikan aplikasi keren lagi. Dan aplikasi yang ingin admin bagikan hari ini adalah "Aplikasi Sms Chat Untuk Hp Java".

Wow, pastinya keren donk aplikasi nya. Dengan aplikasi ini smsan kita jadi makin seru. Mau tau gak aplikasinya seperti apa? Langsung check dibawah ini:



Begitulah penampakannya sob. Keren kan? Ada emoticon nya juga lho. Dan masih banyak lagi fitur menarik di dalam nya.

Langsung aja ya sob. Bagi yang ingin mendownload aplikasi ini silahkan klik dibawah ini:





Untuk File yang berformat .zip tinggal di rename aja menggunakan aplikasi blueftp atau aplikasi manager lainnya.

Oke sob, mumpung tangan admin udah capek banget karena ngetik tanpa berhenti.

Jadi sampai disini dulu ya postingan admin kali ini. Semoga aplikasi sms chat ini dapat berguna bagi sahabat yang mendownloadnya.

Sekian dan Terima Kasih.
Title : SMS chat untuk Hp Java
Description : Hallo sahabat semuanya yang ada di dunia maya maupun di dunia nyata, dan yang ada di dunia ghaib maupun dunia akhirat   . Semoga kalian seh...

0 Response to " SMS chat untuk Hp Java "

Post a Comment


Thanks udh visit my blog ya,,dateng lagi kalo ada pertanyaan silakan kirim ke fb gua di https://www.facebook.com/iwansetiajunicaph ..oke babay.. :)