Penyebab Cewe Cuek Ke kita




1. Anda yang Cuek
Mungkin ini cukup kontroversial. Dia cuek karena Anda yang duluan cuek. Kok bisa? Memang, sudah menjadi kebiasaan jika kita mencintai seseorang. Kita akan semakin jarang mengobrol dengannya karena merasa malu dan merasa cukup memandang dan dekat dengannya saja. Padahal, berkomunikasi dengan gebetan itu sangat penting.

2. Dicie2in Teman
Jika Anda baru dekat dikit sama dia langsung diledek teman-teman Anda. Maka sudah pasti dia akan cuek dengan Anda. Alasan utamanya adalah dia malu jika ngobrol atau dekat dengan Anda, dia akan dicie2in lagi. Ini juga menjadi dampak dari Anda yang suka curhat dengan teman sekelas Anda tentang gebetan Anda.

3. Jarak
Jarak Anda dengannya yang cukup jauh juga menjadi salah satu alasan mengapa dia cuek dengan Anda. Dia lebih suka meminta tolong kepada orang di dekatnya. Namun, solusi terbaik untuk ini adalah cukup mendekat dia sesekali.

4. Kemampuan
Dia tentu saja meminta tolong kepada orang yang ahli dibidangnya. Misalnya, dia akan menanyakan PR kepada orang yang telah membuat PR. Jadi, untuk bersaing dalam hal ini, Anda harus belajar lebih giat lagi dan mengerjakan PR dengan tepat waktu supaya dia mau bertanya dengan Anda.

5. Penampilan
Penampilan menjadi salah satu yang terpenting. Dia mungkin akan ilfeel melihat Anda yang berpenampilan tidak rapi. Namun, tidak semua cewek yang ilfeelnya keterlaluan seperti ini.
Title : Penyebab Cewe Cuek Ke kita
Description : 1. Anda yang Cuek Mungkin ini cukup kontroversial. Dia cuek karena Anda yang duluan cuek. Kok bisa? Memang, sudah menjadi kebiasaan j...

0 Response to " Penyebab Cewe Cuek Ke kita "

Post a Comment


Thanks udh visit my blog ya,,dateng lagi kalo ada pertanyaan silakan kirim ke fb gua di https://www.facebook.com/iwansetiajunicaph ..oke babay.. :)