Cara Mendownload Video dari Youtube tanpa aplikasi/software

Hai... apa kabar semua??mass blogging hadir lagi nih dengan berbagai tips,kali ini saya akan memberi tips Cara Mendownload Video dari Youtube tanpa aplikasi/software .Gak kebayang kan betapa repotnya download pake software, harus download dulu,install, belum lagi kalo downloadnya lg lemot...wadeh cape deh !!!










nih mass blogging kasih tips diatas biar kagak ribet downloadnya..simak baik baik :
1. Masuk ke youtube
2. Cari video yang akan didownload
3. Copy url video yang ada di addres bar
4. Lalu masuk ke web savefrom
5. Pastekan url tadi di kotak download
6. Klik download
7. Terus pilih deh format videonya,klik aja salah satu otomatis mendownload.

sekian tips dari saya, nantikan tips lainnya. Kalo ada yang ingin ditanyaakan soal dunia pemrograman,dsaiin, tinggal hubungi saya saja di :

twitter :iwan setiawan
fb : Iwan setiawan
email : Iwansetiawan.armada@gmail.com

sampai jumpa :)
Title : Cara Mendownload Video dari Youtube tanpa aplikasi/software
Description : Hai... apa kabar semua??mass blogging hadir lagi nih dengan berbagai tips,kali ini saya akan memberi tips Cara Mendownload Video dari Youtu...

0 Response to " Cara Mendownload Video dari Youtube tanpa aplikasi/software "

Post a Comment


Thanks udh visit my blog ya,,dateng lagi kalo ada pertanyaan silakan kirim ke fb gua di https://www.facebook.com/iwansetiajunicaph ..oke babay.. :)