Even Mini Cecon Geschool

Salam hangat sobat geschool di seluruh tanah air.
Masih ingat dengan event CeCON? Penyelenggaraan event CeCON yang seharusnya dilaksanakan pada bulan April akan diundur karena  bertepatan dengan  adanya ujian nasional di tingkat SD, SMP maupun SMA dan sederajat.  Apabila penyelenggaraan event ini tetap dilakukan bersamaan dengan ujian nasional, dikhawatirkan sobat Geschool di kelas IX dan XII yang ingin berpartisipasi tidak dapat mengikutinya.

Kami pihak geschool selaku penyelenggara dari event CeCON akan melakukan penjadwalan ulang guna lebih semaraknya event tersebut. Pelaksanaan diperkirakan akan digelar di tahun ajaran baru 2014/2015. Tapi bagi sobat Geschool yang telah menantikan event CeCON, jangan berkecil hati, kami  telah menyiapkan event  serupa yang dikemas dalam event “MINI CECON” sebagai bentuk persiapan dalam menghadapai event CeCON Nasional.

MINI CECON” adalah event yang mirip dengan CeCON. Perbedaannya, di dalam event ini  tidak memakai sistem penyisihan kabupaten/kota.  Sobat Geschool dapat langsung mengikuti event ini dengan mendaftarkan timnya kepada pihak Geschool.  Event “MINI CECON” akan dilaksanakan mulai bulan Juni 2014 tanpa dipungut biaya.

KATEGORI DAN MATERI KOMPETISI
Kategori dan materi yang diujikan pada Mini Cerdas Cermat Online Nasional 2014 dikelompokkan menjadi 3 kategori, yaitu:
  1. Kategori Sekolah Menengah Pertama dan Sederajat dengan materi kompetisi Cerdas Cermat Matematika, IPA, Bahasa Indonesia, serta Bahasa Inggris.
  2. Kategori Sekolah Menengah Atas (IPA) dan Sederajat dengan materi kompetisi Cerdas Cermat Matematika, Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Fisika, Kimia, serta Biologi.
  3. Keategori Sekolah Menengah Atas (IPS) dan sederajat dengan materi kompetisi Cerdas Cermat Matematika, Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Ekonomi Akuntansi, Geografi, serta Sosiologi dan Sejarah.

PEMENANG DAN HADIAH
Pemenang kompetisi adalah 1 tim terbaik dari masing - masing kategori. Pemenang berhak mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp500.000/tim.

CARA PENDAFTARAN MINI CeCON
Untuk menjadi peserta Mini CeCON, sobat Geschool harus terlebih dahulu melakukan pendaftaran. Pendaftaran dilakukan setelah peserta membentuk 1 tim yang berjumlah 4 orang, kemudian mengirimkan data tim via fitur pesan geschool dengan format.

Nama Tim: . . . . . . . . .
Nama Sekolah: . . . . . . . . .
CP ketua Tim: . . . . . . . . .

Nama peserta 1: . . . . . . . . .
Nama peserta 2: . . . . . . . . .
Nama peserta 3: . . . . . . . . .
Nama peserta 4: . . . . . . . . .

keterangan: nama peserta adalah nama akun yang digunakan di geschool (misal: ardhy putranto harjono). Nama harus lengkap dan sesuai dengan nama akun yang digunakan. jika tidak user tidak terdaftar dalam sistem registrasi.

berikut link petunjuk registrasi event Mini CeCON  Link
Untuk lebih familiar, Sobat Geschool bisa mencoba fitur Cerdas Cermat yang ada di sebelah kiri foto profil.
Bermain sambil belajar, makin tahu, makin banyak ilmu. Selamat belajar ^_^

info lebh lanjut bisa hubungi saya iwan setiawan di geschool atau di fb iwan setiawan

Title : Even Mini Cecon Geschool
Description : Salam hangat sobat geschool di seluruh tanah air. Masih ingat dengan event CeCON? Penyelenggaraan event CeCON yang seharusnya dilaksan...

0 Response to " Even Mini Cecon Geschool "

Post a Comment


Thanks udh visit my blog ya,,dateng lagi kalo ada pertanyaan silakan kirim ke fb gua di https://www.facebook.com/iwansetiajunicaph ..oke babay.. :)