Event: The Most Inspiring Geschooler Of The Month

 
1. PENDAHULUAN
Dengan berakhirnya event “Doorprize Getrol” yang telah dilangsungkan beberapa bulan terakhir ini, kami  tim Geschool akan kembali mengadakan event dengan doorprize menarik mengingat animo sobat Geschool yang begitu besar terhadap event-event yang Geschool adakan. Geschool selalu berupaya untuk mengadakan event-event menarik  yang akan menginspirasi sobat Geschool semuanya untuk mengikutinya. Selain itu, event-event ini juga merupakan usaha kami untuk menghilangkan kejenuhan dalam aktivitas belajar yang melelahkan.
The Most Inspiring Geschooler  Of The Month merupakan kemasan event Geschool yang akan dilangsungkan beberapa pekan lagi.  Berbeda dengan event sebelumnya yaitu “Doorprize Getrol” yang diperuntukkan bagi semua pelajar pengguna aktif geschool, di event ini peserta hanya diperuntukkan bagi user geschool yang berbadge “Senior”.

2. PESERTA
Peserta The Most Inspiring Geschooler Of The Month adalah user Geschool yang telah mempunyai badge “Senior”.

3. PEMENANG DAN HADIAH
Dalam event ini, geschool akan memberikan doorprize menarik berupa android tablet di setiap bulannya untuk 1 user geschool yang  berhasil menjadi The Most Inspiring Geschooler  Of The Month.

4. MEKANISME PELAKSANAAN
Dalam event “The Most Inspiring Geschooler  Of The Month” user geschool yang berlabel Senior mempunyai kesempatan yang sama untuk menjadi pemenang. User geschool yang berlabel Senior harus berlomba untuk mendapatkan reputasi dalam kurun waktu satu bulan mulai tanggal 1-27 Mei dan berlanjut di bulan-bulan berikutnya. Bagi user yang memiliki peningkatan reputasi terbanyak dalam waktu tersebut akan dinobatkan menjadi pemenang. Pemenang akan diumumkan pada tanggal 28 di setiap bulannya. Event ini akan dimulai pada tanggal 1 Mei 2014.
Bagi user yang belum Senior, ayo tingkatkan poin dan masuk menjadi peserta event ini. Untuk informasi perolehan reputasi peserta event ini, dapat Sobat geschool lihat di link berikut   Link (link belum tertautkan, karena event belum dimulai)


www.geschool.net
Title : Event: The Most Inspiring Geschooler Of The Month
Description : Wednesday   02   April   2014   1. PENDAHULUAN Dengan berakhirnya event “Doorprize Getrol” yang telah dilangsungkan beberap...

0 Response to " Event: The Most Inspiring Geschooler Of The Month "

Post a Comment


Thanks udh visit my blog ya,,dateng lagi kalo ada pertanyaan silakan kirim ke fb gua di https://www.facebook.com/iwansetiajunicaph ..oke babay.. :)