Puisi Harapan

Saat aku percaya kau beri keyakinan
sehingga aku meyakininya
saat kau beri harapan
sehingga aku yang berharap
kau gugurkan harapan ku
bersama serpihan daun aku tersakiti
Kau bierkan ku berdiri sendiri disini
sedang kau memilih pergi
pergi bersama debu penuh kenangan
kenangan bintang dan bulan
Satu kata kuuntaikan pada mu
harapan tak selamanya pasti
jangan kau buat keyakinan
disaat hati mu sendiri tam meyakin




so,,janganlah kalian berhenti dalam berharap...karna hidup nh banyk harapan bray.. :)
Title : Puisi Harapan
Description : Saat aku percaya kau beri keyakinan sehingga aku meyakininya saat kau beri harapan sehingga aku yang berharap kau gugurkan harapan ku ...

0 Response to " Puisi Harapan "

Post a Comment


Thanks udh visit my blog ya,,dateng lagi kalo ada pertanyaan silakan kirim ke fb gua di https://www.facebook.com/iwansetiajunicaph ..oke babay.. :)