puisi cinta untuk kekasihku

tersenyumlah saat kau mengingatku
karna saat itu aku sangat merindukanmu
menangislah saat kau merindukanku
karna saat itu aku tak berada disampingmu

tapi pejamkanlah mata indahmu itu
karna saat itu aku akan terasa ada di dekatmu
karna aku tlah berada  dihatimu untuk selamanya

tak ada yang tersisa lag untuku
selain kenangan kenangan yang indah bersamamu
mata indah yang dengannya aku melihat keindahan cinta
mata indah yang dulu adalah milikku

kini semuanya terasa jauh meninggalkanku
kehidupanku terasa kosong tanpa keindahan cintamu
hati,cinta dan rinduku adalah milikmu
cintamu akan tetap tinggal bersamaku hingga akhir hayatku
hingga tangan Tuhan akan menyatukan kita lagi

aku tidak pernah bisa menemukan cinta yang lain selain cintamu
karena mereka tak tertandingi oleh sosok dirimu dalam jiwaku

kau takkan pernah terganti
bagai pecahan logam mengekalkan
kesunyian,kesendirian,dan kesedihanku

kini,,,aku tlah kehilanganmu.........


                                                                                                                             karya: Iwan Setiawan


Title : puisi cinta untuk kekasihku
Description : tersenyumlah saat kau mengingatku karna saat itu aku sangat merindukanmu menangislah saat kau merindukanku karna saat itu aku tak berada...

0 Response to " puisi cinta untuk kekasihku "

Post a Comment


Thanks udh visit my blog ya,,dateng lagi kalo ada pertanyaan silakan kirim ke fb gua di https://www.facebook.com/iwansetiajunicaph ..oke babay.. :)